Cari Sosok Pemuda Berkualitas, KNPI Bartim Akan Menggelar Musda

oleh -71 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Barito Timur (Bartim) telah berakhir, untuk melanjutkan kepengurusan KNPI Bartim dalam waktu dekat akan diselenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) Bartim.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris KNPI Bartim, Dolvie Richard Sompotan, menyebutkan dalam waktu dekat akan digelar Musda dalam memilih figur pemuda berkualitas untuk menjadi ketua KNPI Bartim.

Baca Juga :   Update Data COVID -19 Bartim Hari Ini, Positif Bertambah Tiga dan Tujuh Orang Sembuh

“Saat ini kita sedang melakukan pembahasan terkait kepengurusan KNPI Bartim, kita berdiskusi untuk melaksanakan Musda dan memilih calon ketua KNPI Bartim yang memiliki kemampuan dan berwawasan serta semangat dan komitmen guna menjalin sinergi kepada pemerintah daerah yang tujuan utamanya meningkatkan pembangunan di daerah,” ucap Dolvie kepada wartawan Rabu (14/10/2020).

Baca Juga :   Door... Polisi Tembak Dua Pelaku Pencuri Sarang walet, Satu Masih Buron

KNPI berdiri sejak 23 Juli 1973 merupakan wadah berhimpun terbesar, majemuk (plural) dan terluas yang dimiliki oleh kaum muda Indonesia.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Desa Jaar Aiptu Krismanto Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Saat ini beredar nama Adi Mula Nakalelu A Garru pemuda Bartim yang memiliki pendidikan di bidang hukum di sebuah universitas, sebagai bakal calonkan untuk menjadi Ketua KNPI Bartim.