Cegah Covid-19, LMK RW. 08 Jatipulo Bagikan 565 Botol Disinfektan

oleh -24 views

TEWENEWS, Jakarta – “Alhamdulillah, untuk mencegah penularan Virus Corona khususnya di lingkungan, saya selaku LMK RW. 08 Kelurahan Jatipulo membagikan 565 botol cairan disinfektan, satu botol setiap rumahnya”, jelas Muhammad Ridwan kepada awak media, Selasa (20/8/2020) Malam.

Hal itu dilakukan sebagai upaya nyata wujud kepedulian Muhammad Ridwan kepada lingkungannya agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19).

Baca Juga :   Masa PSBB, Babinsa Koramil 03/GP Lakukan Pengawasan Karantina Mandiri di 3 Titik Lokasi

Pria yang merupakan Lembaga Musyawarah Kelurahan RW. 08 Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat sejak tahun 2017 hingga kini tersebut juga menambahkan, “Tak lupa, saya juga memberikan rompi kepada Satgas Gugus Tugas Covid-19 RW. 08 Jatipulo yang secara simbolis diberikan oleh Camat Palmerah Bapak Firmanudin dan Lurah Jatipulo Bapak Denny Aputra”.

Baca Juga :   Cagub Haji Denny Hadiri Rakor Relawan di Barabai

Dirinya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua dan Pengurus RW. 08 Jatipulo, Ketua RT dan Kader PKK yang merupakan garda terdepan di wilayahnya yang peduli akan lingkungan terutama dalam masa Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :   Ini Himbauan Kanit Binmas Polsek Cengkareng Saat Berikan Penyuluhan Bagi Pramuka SD Karunia Kasih

“Semata-mata ini adalah bentuk rasa terima kasih kami kepada seluruh pengurus, terutama Ketua RW. 08 Jatipulo, para Ketua RT dan Kader PKK yang tergabung dalam Satgas Gugus Tugas Covid-19 di lingkungan RW. 08 Kelurahan Jatipulo”, pungkas Ridwan. (M.Solichin)