Cegah Penularan Covid-19, Personel Polsek Kapuas Kuala Berikan Imbauan Prokes Disekitar Posko PPKM

oleh -4 views

TEWENEWS – Polres Kapuas – Personel Polsek Kapuas Kuala dan anggota gabungan posko PPKM melaksanakan giat Sosialisasi, Edukasi serta pendisplinan dan teguran kepada warga yg tidak menggunakan masker disekitaran Posko PPKM Kec. Kapuas Kuala Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Minggu (11/4/2021) siang.

Kapolsek Kapuas Kuala Ipda Parmono menerangkan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi, kemitraan dan sinergitas Polri dan masyarakat, serta untuk memberikan rasa aman dengan kehadiran petugas ditengah masyarakat.

“Pembagikan masker kepada warga disekitar Posko PPKM skala mikro ini guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 agar tidak bertambahnya korban akibat virus berbahaya ini,” tambahnya.

Dalam giat tersebut Kapolsek juga menjelaskan bahwa petugas gabungan juga menyampaikan kepada warga untuk selalu waspada terhadap suatu tindak pidana dan apabila mengetahui suatu gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Kapuas Kuala, “serta tidak lupa kami menyampaikan imbauan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan cara 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghidari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” akhirnya. (wen)