Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Personel Polres Barsel di Tes Urine Dadakan

oleh -12 views

TEWENEWS, Polres Barsel – Personel Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng melaksanakan tes urine dadakan. Rabu (24/2/2021) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H., melalui Kasipropam Ipda Robertus Sujarwadi membenarkan pihaknya melaksanakan tes urine dadakan ke seluruh personel Polres Barsel.

Baca Juga :   Selalu jaga sitkamtibmas bersama anggota koramil 1012 07 ampah

“Tentunya hal ini merupakan wujud keseriusan Polres Barsel dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba mulai dari internal dan juga salah satu langkah antisipasi terhadap keterlibatan personel,” terangnya.

Tak hanya itu saja, lanjut Robertus, tes urine nantinya akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan mendadak kapan saja agar tidak ada personel yang tersandung dengan barang haram tersebut.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Polsek Permata Kecubung Kembali Lagi Melaksanakan Pam Vaksin

“Namun bila ada personel yang terlibat, baik sebagai backing, pemakai, pengedar apalagi penjual/bandar barang haram tersebut, sesuai dengan instruksi Kapolri melalui Kadivpropam Polri, Pecat dan Pidanakan,” tegasnya.

Baca Juga :   Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Polsek Dusteng Bagikan Masker Gratis

Sebagai penutup, Dirinya menerangkan dari hasil tes urine tadi hasilnya negatif semua dan tidak ada yang terindikasi. (bow)