Cegah Penyebaran Covid 19, Anggota Polsek Rungan Tingkatkan Sosialisasi Kepada Masyarakat.

oleh -3 views

TEWENEWS, GUNUNG MAS – Jajaran Polres Gunung Mas (Gumas) Polsek Rungan Berbagai upaya telah dilakukan Polsek Rungan guna mencegah penyebaran mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Polsek Rungan.

Seperti halnya yang dilakukan Personil Polsek Rungan Jajaran Polres Gumas, melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker untuk warga masyarakat. Rabu(23/06/2021).

Baca Juga :   Polsek Permata Kecubung Kembali Gencar Sosialisasi Waspada Karhutla Kepada Warga Kecamatan Permata Kecubung

Dengan cara stasioner di Pasar besar krl. Jakatan raya, personil Polsek Rungan membagikan masker kepada masyarakat yang melintas . Dalam Kegiatan Pembagian Masker gratis, Personil Polsek Rungan juga Menghimbau Tentang Pentingnya Menaati Protokol Kesehatan di masa pandemi covid – 19 dan dapat membiasakan diri menggunakan masker pada saat keluar rumah dan mengurangi kerumunan.

Baca Juga :   Dalam Pelayanan Publik Polsek Patangkep Tutui Terapkan Prokes Covid-19

Kapolsek Rungan Ipda Fedrick Liano, S.E menyampaikan Kepada Anggota Polsek Rungan, “Kegiatan pembagian Masker gratis Tersebut Adalah bagaian dari kepedulian Polsek Rungan dalam mengantisipasi penyebaran virus covid 19 di wilkum Polsek Rungan”.(Cho2)