Cegah Tawuran dan Kenakalan Remaja, Ini Arahan Sertu Husein Kepada Mitra Jaya Koramil 03/GP

oleh -98 views

TEWENEWS, Jakarta – Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah tawuran yang kerap terjadi akhir-akhir ini, Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Husein Manilet memberikan pengarahan kepada Pengurus dan anggota Mitra Jaya Jajaran 337 beserta masyarakat Jatipulo yang bertempat di Pos Mitra Jaya Jatipulo, Jl. semangka Raya, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (2/11/2019) Malam.

Dalam arahannya, Sertu Husein meminta agar para anggota Mitra Jaya dan masyarakat siap siaga nembantu dengan mengutamakan kekompakan, keselamatan dan koordinasi.

“Saya selaku Babinsa Koramil 03/GP menghimbau kepada seluruh anggota Mitra Jaya dan masyarakat secara sukarela membantu pengamanan terutama di malam minggu ini, mengingat kerap terjadi tawuran menjelang subuh,” himbau Sertu Husein yang sehari-harinya bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Kota Bambu Selatan.

Ia juga meminta, “Tetap mengutamakan koordinasi antar wilayah, jaga keselamatan dan kesehatan serta tak lupa menjalin kekompakan. Karena hal itu semua akan membantu memberikan rasa aman dan damai bagi masyarakat,” tambah Babinsa Sertu Husein.

Sementara itu, Wakil Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo Bapak Sudradjat mengungkapkan apresiasinya, “Kami selaku pengurus dan anggota Mitra Jaya sangat berterima kasih dengan kehadiran Babinsa Koramil 03/GP yang turut membantu mencegah dan memberikan himbauan kepada kami,” pungkas pria yang akrab disapa Bang Ajat ini.

Berdasarkan pantauan awak media tewenews.com , Babinsa Sertu Husein Manilet beserta Mitra Jaya Jatipulo saling berkoordinasi dan stand by di Pos Mitra Jaya Jatipulo. (M.Solichin)