Cek Harga Bahan Komoditas, Polsek Teweh Tengah Cek Harga Sembako di Pasar

oleh -34 views

 

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barut – Dalam menjalankan tugas dan kewajiban, Personel Polsek Teweh Tengah jajaran Polres Barut (Barito Utara), Polda Kalteng melaksanakan Pengecekan Harga Sembako di Pasar Pendopo Kel. Melayu Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara. Selasa (23/01/2024) Siang.

Plh. Kapolres Barito Utara AKBP Gede Eka Yudharma, S.I.K., M.A.P. melalui Kapolsek Teweh Tengah KOMPOL Riyanto Puji Raharjo, S.E. mengatakan pengecekan harga sembako ini kami laksanakan dalam rangka pemantauan harga sembako di Wilayah Hukum Polsek Teweh Tengah Polres Barut, Polda Kalteng.

“Personel kita melaksanakan pengecekan harga sembako di sejumlah Pasar di Kec. Teweh Tengah untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga yang signifikan serta penimbunan barang-barang komoditas,” ujar Kapolsek Teweh Tengah.

“Kemudian berdasarkan pemantauan yang kami laksanakan, untuk harga sembako di Pasar-pasar Kec. Teweh Tengah masih relatif masih stabil dan ada beberapa harga barang yang mulai turun harga meski tidak signifikan dan tidak ada kelangkaan di salah satu bahan komoditas,” tutupnya. (Frd)