Cek Objek Vital Alat Pertanian, Bhabinkamtibmas Food Estate Lakukan Sambang dan Patroli Kamtibmas

oleh -10 views

TEWENEWS, Gunung Mas – Bhabinkamtibmas food estate rutin melakukan patroli sambang di wilayah binaannya yaitu di Desa Tewai Baru, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalteng, untuk memastikan situasi dalam keadaan kondusif.

Personel Bhabinkamtibmas food estate, Bripda Harbuba tampak melaksanakan Pengecekan Objek Vital alat-alat pertanian dan pendukung Food Estate, Senin (8/3/2021) Siang.

Baca Juga :   Awasi Prokes Masyarakat Beraktifitas, Polsek Pulau Petak Laksanakan Ops Yustisi

“Kami juga mengecek pendukung Food Estate, pembangunan tersebut meliputi Kantor, Mushola, Asrama, dan Aula yang diperuntukkan kunjungan dari pemerintah nantinya, hingga saat ini Proses pembangunan masih berjalan,” jelas Bripda Harbuba.

Baca Juga :   BHABINKAMTIBMAS HIMBAU WARGA GUNAKAN MASKER CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID 19

Selain pesan kamtibmas, Personel Bhabinkamtibmas Food Estate selalu mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan menyampaikan selalu jaga kesahatan, jaga jarak agar mengurangi penyebaran Covid-19.

“Kami juga mengingatkan pencegahan tentang karhutla yang disebabkan adanya pembakaran lahan, kami sebagai keamanan menyampaikan agar tidak adanya pembakaran lahan yang ada di Desa ini,” harapnya lebih lanjut.

Baca Juga :   Rutin Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Kahayan Tengah Semprot Cairan Desinfektan Di Mako Polsek

Ditambahkannya, semoga dengan adanya sambang dan patroli ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta menyambut baik adanya kehadiran anggota polri di sekitar masyarakat. (krh38)