Cek Objek Vital Alat Pertanian, Bhabinkamtibmas Food Estate Lakukan Sambang dan Patroli Kamtibmas

oleh -2 views

TEWENEWS, Polres Kapuas – Bhabinkamtibmas food estate rutin melakukan patroli sambang di wilayah binaannya yaitu di Desa Bentuk Jaya A5 Kec. Dadahup Kab. Kapuas, Kalteng, untuk memastikan situasi dalam keadaan kondusif.

2 personel Bhabinkamtibmas food estate, Bripda Fadillah dan Bripda Irwansyahdi tampak melaksanakan Pengecekan Objek Vital alat-alat pertanian dan pendukung Food Estate di Desa Bentuk Jaya, Selasa (2/3/2021) pagi.

Baca Juga :   Cegah Terjadinya Karhutla, Personil Polsek Kapuas Murung Sosialisasikan Maklumat Kapolda Tentang Karhutla Di Tengah Warganya

“Kami juga mengecek pembangunan dari PT.WIKA sebagai pendukung Food Estate, pembangunan tersebut meliputi Kantor, Mushola, Asrama, dan Aula yang diperuntukkan kunjungan dari pemerintah nantinya, hingga saat ini Proses pembangunan masih berjalan,” jelas Bripda Irwansyahdi.

Baca Juga :   Aiptu Anjung HT Berikan Sosialisasi Saber Pungli Di Wilkum Polsek Timpah

“Selain pesan kamtibmas, kami selalu mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19 dan menyampaikan selalu jaga kesahatan, jaga jarak agar mengurangi pertumbuhan covid-19,” jelasnya.

“Kami juga mengingatkan pencegahan tentang karhutla yang disebabkan adanya pembakaran lahan, kami sebagai keamanan menyampaikan agar tidak adanya pembakaran lahan yang ada di Desa ini,” harapnya lebih lanjut.

Baca Juga :   Cegah Covid-19, Polsek Kapuas Barat Rutin Semprotkan Cairan Disinfektan di Wilayah Polsek

Ditambahkan Irwansyahdi, semoga dengan adanya sambang dan patroli ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta menyambut baik adanya kehadiran anggota polri di sekitar masyarakat. (ver)