Cemaskan Suami Ganteng Terlibat Koalisi Kenikmatan

oleh -197 views

TEWENEWS, Surabaya – Sartinah, 28, biasa-biasa saja, tapi suami gantengnya minta ampun. Karenanya banyak cewek yang mendekatinya. Takut Jasman, 30, tergoda dan kemudian diakses koalisi kenikmatan, Sartinah selalu menunjuk suami. Tentu saja Jasman tak tahan terus, Ibu pilih bercerai saja.

Setiap wanita selalu mendambakan punya suami yang tampan. Itu tak selalu kesampaian. Tapi sebaliknya, wanita yang berwajah sangat standar belum ada AC dan tanpa power stering, banyak juga yang bersuami lelaki ganteng. Sayang punya suami ganteng sering pula malah makan hati, karena banyak perempuan yang meliriknya.

Baca Juga :   Puluhan Penggerak Koperasi Ikuti Pelatihan Jurnalistik PIP Jawa Timur

Kondisi Ny. Sartinah warga Tambaksari Surabaya, persis seperti itu. Punya suami yang ganteng kayak artis sinetron sejuta episod, tepatnya selalu ketar-ketir setiap hari. Dia mencemaskan bila kepribadian tergoda perempuan lain. Sebab setiap hari ada saja wanita yang ingin mendekati inti, Jasman, yang gantengnya selangit itu.

Jasman ini selain ganteng, juga lelaki bonafid. Artinya dia punya jawaban berlebih, karena usaha katering yang dirintis sejak bujangan dulu, berkembang pesat. Setiap hari Sabtu dan Minggu ada saja orang hajatan yang menggunakan katering “Sedap Rasa” milik membosankan.

Selain ganteng, jasman ini juga merupakan lelaki yang mudah bergaul. Makanya peluang untuk berkoalisi kenikmatan bersama wanita lain, sangat terbuka kemungkinannya. “Saumiku memang pintar bergaul, takutnya kalau kebablasan tepatnya menggauli wanita lain,” begitu kata batin Sartinah.

Baca Juga :   Bikin Anaknya Semangat, Giliran Ngurusnya Males

Sartinah secara berulang kali menegur suami, mbok kalau bergaul dengan wanita jangan terlalu ramah, nanti tambah kemayu. Tapi Jasman menolak, sebab sebagai pelaku bisnis, harus selalu ramah dengan konsumennya. Kata Jasman, pelanggan katering itu ibaratnya raja, harus selalu pulih dengan baik.

Karena dia susah dibilangi, diam-diam dia menyadap HP suami, bahkan bukan anggota KPK. Ternyata hasil sempurna nggilani, banyak sekali wanita yang mengajak janjian. Nah, Sartinah semakin cemas jika dari sekian penggemarnya ada pula yang kemudian mengajak koalisi kenikmatan. Sartinah yang peduli wajah pas-pasan, takut dicampakkan suami.

Lama-lama penyadapan yang dilakukan Sartinah ketahuan suami. Jasman marah besar, karena dirinya dimata-matai istri sendiri. Jaman sekarang kok masih ada pengekangan kebebasan berekspresi. Dia langsung memutuskan untuk bercerai saja. Dia mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Surabaya. Sartinah sangat tidak mencerminkan, takut kehilangan suami benar-benar jadi kehilangan beneran.

Baca Juga :   Satu Lagi Pria Warga Dusun Rongkang Diciduk Atas Kepemilikan Sabu

Mestinya suami dikurung, kasih pipilan jagung. Memangnya ayam? (Sumber : Pos Kota)