Cipta Kondisi Siskamtibmas, Ini Yang Dilakukan Polsek Murung

oleh -7 views

TEWENEWS, PURUK CAHU – Dalam rangka Cipta Kondisi Siskamtibmas yang kondusif pada Bulan Ramadhan dan Menjelang Perayaan Idul Fitri 1442 H di Wilkum Polres Murung Raya, Polsek Murung melakukan razia dengan sasaran tempat hiburan karaoke, balapan liar, penjual petasan dan Pengecekan massa berlaku makanan di tempat – tempat perbelanjaan di Wilayah Kecamatan Murung, Senin (3/04/2021).

Cipta Kondisi Siskamtibmas dipimpin langsung Kapolsek Murung Iptu Widodo, S.E selaku perwira pengendali bersama anggotanya.

Baca Juga :   Tangkal Covid-19, Polsek Murung Semprotkan Disinfektan di Tempat Pelayanan Publik.

Kapolsek Murung Iptu Widodo diwawancarai awal media mengatakan,tujuan dilaksanakan cipta kondisi guna mencegah gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat dimalam bulan suci Ramadhan. “Kita berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat guna mencegah gangguan Kamtibmas serta memberikan perlindungan dan pelayanan,” terang Widodo.

Baca Juga :   Korban Cabut Laporan, Pelaku Curanmor Bebas Bersyarat

Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat agak tidak berkerumun dan dan menerapkan prokes 3 M serta menghimbau dan mengingatkan anak-anak muda untuk segera pulang ke rumah serta tidak melaksanakan balapan liar karena dapat merugikan diri mereka sendiri apabila terjadi kecelakaan, mengganggu pengguna jalan yang lain dan ketentraman Masyarakat yang sedang beristirahat di malam hari.

Baca Juga :   Brigpol Sujatmiko Berbagi Masker Ke Warga Tumbang Kunyi

Pelaksanaan kegiatan Cipta Kondisi Siskamtibmas berjalan aman lancar dan kondusif serta tidak ditemukan adanya barang-barang terlarang atau Narkoba serta Sajam. (Asmansyah)