Ciptakan Kebersamaan TNI/Polri dan Kalapas Berbuka Puasa Bersama

oleh -11 views

TEWENEWS,Tamiang Layang – Usai melaksanakan apel akbar gabungan, Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, SIK, MH bersama rombongan TNI dan Kalapas, langsung berangkat menuju Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB Tamiang Layang, Bartim.Senin (20/5/2019).

Keberangkatan tersebut adalah bertujuan untuk melakukan Patroli agar memastikan penghuni lapas aman dan kondusif tidak ada gejala – gejala kerusakan ataupun pengrusukan.

Baca Juga :   Bati Tuud Harapkan Kedes Terlantik Bisa Bersinergi Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Setelah memastikan Rutan dalam keadaan aman dan kondusif, Kapolres langsung mengundang TNI, Polri dan Lapas/Rutan untuk berbuka puasa bersama dimesjid Al – Harist Polres Bartim.

“Setelah kita pastikan Rutan dalam keadaan aman dan kondusif, kita langsung undang teman teman dari TNI dan Lapas untuk berbuka Puasa bersama di Mesjid Al Harist. Polres Bartim,” Kata Zulham Effendy selaku Kapolres Bartim.

Baca Juga :   Resmi Tiga Pimpinan DPRD Bartim Ucapkan Sumpah Janji

Menurut Kapolres, walaupun diadakan secara sederhana, namun kebersamanya dapat dan sangat dirasakan.

“Melalui bulan Ramadhan ini adalah merupakan saat yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri, TNI dan Lapas, ” ucap Kapolres.

Dirinya menegaskan, melalui buka bersama ini juga tentunya akan menambah kebersaman dan kesatuan antara Polri, TNI dan Lapas.

“Kepada semuanya, saya ucapkan terima kasih atas kesedianya untuk bisa berbuka puasa bersama disini. Melalui kebersamaan ini, TNI dan Polri akan semakin solid untuk menjaga keutuhan bangsa, “pungkas Kapolres.

Baca Juga :   Kajaksaan Negeri Bartim Sudah Selamatkan Uang Negara Sebesar Rp 139 juta

Usai melaksanakan buka puasa bersama, dilanjutkan dengan ibadah sholat magrib berjamaah.(TWN5)