Ciptakan Masyarakat Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, Bripka Josua Bagikan Masker

oleh -4 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Beberapa cara dan upaya yang dilakukan untuk menekan angka kasus Covid-19 khususnya di wilayah hukum Pospol Sei Babuat Polsek Permata Intan Polres Murung Raya Bhabinkamtibmas Bripka Josua melaksankan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakatnya di Desa Tumbang Bantian, Jum’at (5/3/2021) pukul 10.00 WIB.

Ipda Monang Siagian sekalu Kapolsek Permata Intan menuturkan, kegiatan patroli disiplin Protokol Kesehatan tersebut untuk mengedukasi masyarakat agar berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

Baca Juga :   Beri Edukasi Pengunjung Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Sebelum Masuki Mako

“Kegiatan yang di galakkan Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak dalam upaya jajaran Pospol Sei Babuat Polsek Permata Intan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara menyambangi langsung dan mengedukasi masyarakat yang belum memahami betul bagaimana penyebaran virus mematikan ini,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga :   Dimanapun Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

“Tidak hanya sampai disitu saja, anggota Bhabinkamtibmas kami juga tak lupa menghimbau masyarakat untuk selalu mengingat 3M yaitu Jangan lupa pakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak,” pungkasnya. (van)