Ciptakan Rasa Nyaman Saat Ibadah, Polsek Pulau Petak Semprot Disinfektan Di Rumah Ibadah

oleh -10 views

Polres Kapuas – Pastikan rasa nyaman saat masyarakat hendak beribadah, Polsek Pulau Petak jajaran Polres Kapuas melaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah. Kamis (11/03/2021) pagi.

Tujuan di laksankannya giat ini yaitu untuk mencegah penyeberan virus corona di tempat- tempat yg sering di pergunakan masyarakat untuk beraktifitas seperti halnya rumah ibadah.

Personel Pulau Petak menyemprotkan cairan disinfektan di Langgar Al Muhajirin Ds. Sei Tatas Hilir, Kec. Pulau Petak, Kab. Kapuas Penyemprotan di laksanakan meliputi wilayah areal masjid dan gereja, Kamar mandi dan pagar akses keluar masuk masyarakat.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K. M.Si., melalui Kapolsek Pulau Petak Ipda Nir Rokhim, S.H., saat di konfirmasi menyampaikan kegiatan penyemprotan selain dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, juga untuk menjalankan perintah pimpinan Polri melalui Kapolda Kalteng untuk terus gencar laksanakan kegiatan pencegahan covid-19.

“Maka dari itu kami Polsek Pulau Petak juga memohon kepada masyarakat untuk sadar akan anjuran prtokol kesehatan walaupun saat ini kita sudah mulai beraktifitas seperti biasa,” Tambah Kapolsek.

Selama giat penyemprotan disinfektan personil Polsek Pulau Petak juga turut memberikan imbauan untuk mengingatkan masyarakat menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan menjaga jarak. (TB40)