Ciptakan Situasi Kondusif Empat Tempat Hiburan Malam di Razia Petugas Gabungan

TEWENEWS, Banyumas – Tingkatkan disiplin anggota baik TNI dan Polri, petugas gabungan yang terdiri dari kodim 0701 Banyumas Yonif 405 Yonif 406 dan Denpom IV/1 Purwokerto, melakukan razia di empat tempat hiburan malam Kota Purwokerto, Minggu (10/3). Giat Razia ini dilakukan tidak lain untuk menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang pemilu 2019.

Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudhantara Salamun SIK, diwakili Kepala Bagian Oprasi (Kabag Ops) Kompol Zaenal Arifin mengatakan, razia gabungan ini di laksanakan dengan sasaran tempat tempat hiburan malam di Kota Purwokerto. Ini bentuk sinergitas dengan TNI dalam melaksanakan operasi terhadap pengunjung yang ada di tempat hiburan malam di Kota Purwokerto.

Dalam razia yang dilakukan ditempat hiburan malam seperti King Diskotik dan karaoke Baturaden, Moro Seneng, selanjutnya petugas  bergeser ke Sokaraja, Braga Soutgate Club, tempat hiburan yang belum lama di resmikan, selanjutnya ke wilayah perkotaan tujuanya lokasi Cheers Club dan Karaoke.

Baca Juga :   Sinergitas POLRI dan TNI menjaga keamanan di PPK dan Sidang Pleno PPK Kecamatan Mlarak

Zaenal mengatakan dari empat tempat dilakukan razia, semua pengunjung di periksa, dari pemeriksaan tersebut tidak ada temuan yang mencurigakan di tempat hiburan malam. “Jadi fokus kita kepada para pengunjung di tempat hiburan malam tersebut,” katanya.

Mengenai apakah razia ditempat hiburan malam akan terus dilakukan, Zaenal mengaku razia ini akan terus dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan dan razia hal itu di lakukan agar dapat menciptakan situasi kamtibmas tetep kondusif.

“Kita tidak bisa memberitahu kapan jadwal razia berikutnya dan di mana tempatnya, karena takutnya sudah duluan ketahuan razianya, kita mengantisipasi hal itu,” ujarnya seraya menyatakan pihaknya tidak bisa memberi tahu di mana dan kapan razia selanjutnya dilakukan.(Totong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: