Coca Cola Amatin Indonesia Gelar Sunatan Masal Gratis

oleh -55 views

TEWENEWS, Medan – Coca-Cola Amatil Indonesia bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Advent Bandar Lampung mendukung Forum Pendidik Sukanegara melaksanakan Sunatan Massal Gratis bagi anak anak warga sekitar Pabrik Coca- Cola Amatil Indonesia Lampung Selatan pada Kamis (31/7) lalu.

Kolaborasi yang digagas adalah implentasi dari rencana program yang dirancang setiap tahunnya bersama perangkat desa , tokoh masyarakat, dunia industri dan Forum Pendidik Sukanegara.

Baca Juga :   Kapolres Metro Jakarta Utara Kunjungi Jakarta Islamic Centre

Afendi Ketua Forum Pendidik Sukanegara dalam sambutannya bangga bisa mengajak peran serta dunia industri dalam hal ini Coca-Cola Amatil Indonesia dan RSU Advent Bandar Lampung untuk mendukung kegiatan Sunatan Massal Community Zone 1 SSO tahun ini.

“Dalam kesempatan ini dapat mengurangi beban ekononi bagi warga desa kami yang ingin melaksanakan sunatan bagi anak-anak yang tinggal disekitar pabrik,” ujar Afendi.

Baca Juga :   Gandeng Dinkes Way Kanan dan LPJD, Agus Busri Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal

Sebanyak 30 Anak warga yang tinggal disekitar pabrik telah hadir bersama keluarganya mendampingi dan mengikuti prosesi sunatan massal bersama tenaga medis RSU Advent Bandar Lampung.

Yayan Sopian CA Regional Manager West Indonesia menyampaikan dalam keterangan persnya bahwa Sunatan Massal bagi warga Zone 1 disekitar pabrik adalah kegiatan rutin yang di gelar setiap tahunnya. Ini merupakan inisiatif bersama CCAI dan Forum Pendidik Sukanegara Lampung Selatan.

Baca Juga :   Polsek KP. Mentaya Imbau Penumpang KM. Kelimutu Untuk Selalu Patuhi Protkes Covid-19

Untuk Tahun 2019 kami bersama warga telah merancang berbagai kegiatan antata lain di bidang lingkungan, pendidikan, kesehatan, sosial, keagamaan dan ekonomi. Semoga saja setiap kegiatan yang dilaksanakan akan mendorong percepatan menuju desa mandiri dan lestari. (Kamaluddin Pasaribu)