CRT Polres Katingan Berbagi Berkah Dengan Fakir Miskin dan Yatim Piatu

oleh -51 views

TEWENEWS, Katingan – Tak terasa Crisis Response Team (CRT) Polres Katingan “Komodo Team” sudah satu tahun dibentuk. Selama satu tahun itulah Tim yang beranggotakan personel Polisi pilihan ini mengabdikan diri melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat katingan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Terkait hal itu, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Tim CRT Komodo melaksanakan anjangsana memberikan tali asih berupa sembako dengan menyambangi masyarakat fakir miskin dan anak-anak yatim piatu di Jalan Tjilik Riwut Km 25 Desa Hampalit RT 04 Kec. Katingan Hilir Kab. Katingan, Kalteng, Sabtu (9/6/2018) pukul 15.30 WIB.

Baca Juga :   Anggota Polsek T.S.Garing dan P.Malan laksanakan Sosialisasi Tentang Pencegahan COVID-19.

Anjangsana Tim CRT yang berjumlah 10 personel ini, dipimpin langsung Kasatreskrim AKP Edia Sutaata.

Baca Juga :   Polsek Katingan Tengah Gencar Sosialisasi Saber Pungli

“Disamping kegiatan sosial ini untuk memperingati HUT CRT ke-1 sekaligus untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-72,” jelas Kasatreskrim.

Masyarakat menyambut baik kegiatan ini, dengan penuh rasa senang dan sangat berterima kasih serta mendukung setiap pelaksanaan tugas anggota Polres Katingan terutama siap berperan aktif untuk menjaga situasi kamtibmas dan mendukung Pilkada dama di Kabupaten Katingan.

Baca Juga :   Polsek Mendawai Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

“Kami berharap tali asih ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Polisi akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan selalu siap melayani dan mengayomi,” pungkas Edia.(Bambang/Tim)