Curanmor Marak, Babinsa Koramil 07/Kembangan Koordinasi Dengan Bhabinkamtibmas dan Security

oleh -47 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Maraknya kasus pencurian kendaraan motor (curanmor) akhir-akhir ini membuat Babinsa Kelurahan Meruya Selatan Koramil 07/Kembangan Kodim 0503/Jakarta Barat Serma Syamsir memperketat pengawasan wilayah salah satunya dengan cara berkoordinasi bersama Bhabinkamtibmas dan Petugas Keamanan atau Security.

Seperti yang terlihat pada Rabu (21/08/2019) Pagi, Serma Syamsir melakukan koordinasi dengan Aiptu Suharyanto dan Bapak Ahmad Petugas Security RW.11 yang bertempat di Wilayah RT.002/RW.11 Kelurahan Meruya Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Polsek Baamang Mengikuti Pelatihan Posko Covid -19

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serma Syamsir memberikan himbauan dan arahan kepada petugas security. “Saya selaku Babinsa Meruya Selatan Koramil 07/Kembangan meminta agar security supaya lebih hati-hati dan waspada di dalam melaksanakan tugas jaga karena maraknya kejadian curanmor di lingkungan RW.11,” tandas Babinsa Serma Syamsir.

Baca Juga :   Kodim 0503/JB Gelar Silaturahmi Bersama Jaring Intel 423, Mitra Jaya dan Masyarakat

“Apabila ada kejadian atau ada orang yang dicurigai, segera lakukan koordinasi dengan pihak berwajib ysitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Serta kami juga mengingatkan kepada para securitu agar jangan sampai ada tindakan main Hakim sendiri. Mari kita sama-sama menciptakan lingkungan Kita supaya aman dan nyaman,” tambah Serma Syamsir yang merupakan Babinsa 1 di Wilayah Kelurahan Meruya Selatan Koramil 07/KB.

Baca Juga :   52 Prajurit Tamtama Remaja Korem 071/Wijayakusuma Jalani Rapid Test

Sementara itu, Bapak Ahmad selaku petugas keamanan di wilayah RW.11 mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan himbauan Babinsa Meruya Selatan. (M.Solichin)