Dalam Memutus Mata Ratai Covid 19, Anggota Marnit Jelai Tegaskan Pentingnya Prokes

oleh -5 views

TEWENEWS – Jelai – Markas Unit (Marnit) Patroli Daerah Aliran Sungai (Das) Jelai Direktorat Polairud Polda Kalteng, sambangi masyarakat tegaskan pentingnya protokol kesehatan, selasa (04/05/2021) Pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Marnit Jelai Bharaka Umam dengan menyambangi para masyarakat yang sedang bersantai dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19) dan pesan kamtibmas untuk menjaga keselamatan dalam bekerja.

Baca Juga :   Propam Polres gumas Raya cek penggunaan masker personel cegah COVID-19

Direktur Polairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.IK. M.Hum Melalui Bripka Ade Sudarman.SH selaku Kepala Markas unit (Ka Marnit) Jelai menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini meminta agar para masyarakat selalu menggunakan masker serta tidak melakukan kegiatan berkumpul-kumpul dalam jumlah banyak.

Baca Juga :   Aipda Dadan Gumilar Selaku Babhinkamtibmas Desa Jaweten Sambangi Desa Binaannya

“Saya berharap masyarakat bisa memahami dan mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,” Ujar Sudarman.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kapuas Tengah Gelar Operasi Yustisi

Dengan ada nya kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat selalu menjaga kesehatan serta keselamatan dalam bekerja dan selalu mematuhi protokol kesehatan.(mku)