Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19, Polsek Pulau Petak Rutin Berikan Imbauan Prokes

oleh -4 views

TEWENEWS – Polres Kapuas – Polsek Pulau Petak, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan sosialisasi, edukasi serta pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada warga Desa. Sei Tatas Kec. Pulau Petak Kab.Kapuas Prov. Kalteng. Jumat (5/3/2021) siang.

Kapolsek Pulau Petak Ipda Nur Rokhim, S.H. menjelaskan tujuan giat tersebut dalam rangka penanggulangan wabah covid-19 agar tidak semakin menyebar luas, “oleh sebab itu anggota Polsek rutin melaksanakan patroli dialogis ke pemukiman penduduk sembari mengimbau akan protokol kesehatan serta membagi masker secara gratis,” ucapnya.

Baca Juga :   Kapospol paku bripka vinno sambangi warga dan sosialisasikan karhutla

Kapolsek menambahkan kegiatan ini akan terus dilakukan selama masa pandemi covid-19, petugas selalu mengimbau warga sekitar agar patuh akan protokol sesuai anjuran Pemerintah yaitu 3M (menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

Baca Juga :   Polsek Pulau Petak Sosialisasi Ilegal Mining

“Semoga dengan rutinnya dilaksanakan imbauan tersebut warga Kec. Pulau Petak terhindar dari penularan covid-19, besar harapan kami dengan mematuhi peraturan pandemi ini akan segera berakhir,” tutupnya. (wen)