Dalam Mensosialisasikan Giat Vaksinasi Covid-19, Polsek Kapuas Murung Langsung Sambangi Para Tokoh

oleh -5 views

Polres Kapuas –Personel Polsek Kapuas Murung Jajaran Polda Kalteng melaksanakan giat Patroli Dialogis dalam rangka mensosialisasikan giat vaksin kepada warga, Tomas, Toga dan Todat di Kec. Kapuas Murung dan Kec. Dadahup Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Jumat (20/5/2022) Pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Kapuas Murung Akp Siti Rabiyatul A., S.H., M.M. menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Kapuas Murung.

Petugas menyampaikan program Pemerintah kepada tokoh ataupun pemuka agama setempat agar dapat mensosialisasikan kepada masyarakat agar berperan aktif serta mendukung penanggulangan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia tangguh.

“Dan bagi masyarakat yang tidak mematuhi program pemerintah tersebut akan di kenakan sanksi sesuai yang di atur dalam Perpres No 14 Tahun 2021 yaitu Penghentian atau penundaan pemberian jaminan sosial atau bantuan sosial, penghentian atau penundaan layanan Administrasi pemerintah dan atau Denda,” tutur Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek menjelaskan anggota mengajak warga, serta para tokoh untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Kec. Kapuas Murung, “apabila terjadi gangguan-gangguan kamtibmas segera laporkan ke Polsek Kapuas Murung atau petugas bhabinkamtibmas,” akhirnya. (Sun)