Dalam Rangka Pembuatan Video Klip, Irwasda Kunjungi Mako Ditpolairud Polda Kalteng

oleh -4 views

TEWENEWS-Sampit- Irwasda Polda Kalteng Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dengan menggunakan sarana Helikopter Poludara mengunjungi Markas Komando (Mako) Ditpolairud Polda Kalteng Jl. HM Arsyad KM 15 Sampit. Sabtu (09/04/2021).

Kedatangan Irwasda Polda Kalteng Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. disambut langsung oleh Dirpolairud Polda Kalteng Kombespol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum. di Dermaga Ditpolairud Polda Kalteng

Kedatangan Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. adalah ini dalam rangka pembuatan video klip Polda Kalteng dengan judul Semangat Biru Ciptaan Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M

Dirpolairud Kombes Pitoyo menyampaikan bahwa pembuatan video klip ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan kepada personel Polri khususnya personel Polisi Perairan dan Udara (Polairud) serta sebagai sarana informasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan tugas-tugas Polri sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kampanye melalui video dan di posting melalui media sosial lebih efektif karena lebih cepat dan mengena ke masyarakat, masyarakat pun wajib tahu kalau polisi bisa nyanyi dan nge-band,” ungkapnya Kombes Pitoyo. (Mahmudi)