Dana CSR PT. Mitra Barito Bantu Perbaikan Jalan di Desa Hurung Enep

TEWENEWS, Muara Teweh – Jalan sepanjang enam kilometer yang merupakan jalan penghubung dari jalan Pt Tamatama di Rt 03 ke Rt 01 pinggir sungai Lahei, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, yang belum di lakukan pengerasan kini telah bagus dan mulus.

” Perbaikan jalan kabupaten ini dilakukan oleh PT Mitra Barito, dengan menggulirkan dana Corporate Social Responsibility (CSR),” ujar Lodi Kades Hurung Enep, kepada tewenews.com Senin (27/1/2020).

Dikatakan Lodi, saya mewakili warga Desa Hurung Enep sangat berterima kasih kepada pihak ke tiga dengan mengulirkan dana CSR dari PT Mitra Barito yang dengan iklas tanpa dibayar bisa membantu kami bersama-sama untuk melakukan perbaikan dan pemeliharaan rutin setiap tahun sehingga kembali baik.

Baca Juga :   PT. Ophir Akan Salurkan Program CSR di Tahun 2019 Senilai Rp 1,7 Miliar

” Perbaikan infrastruktur ini sudah terlaksana dengan baik. Dan ini karena dukungan penuh dari Managemen PT Mitra Barito khususnya bapak H. Asmuni Manager Produksi dan Bapak Bupati H.Nadalsyah serta seluruh masyarakat, karena ini juga untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk awal tahun desa tidak mempunyai dana sama sekali, anggaran tahun ini kita pergunakan ke item lain yang juga menjadi prioritas desa.

” Sebagai contoh anggaran tahun lalu dimana kepala desa sebelum saya hampir Rp 200 juta anggaran dari dana desa biaya untuk perbaiakn dan pemeliharan jalan tersebut,” pungkasya.(Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: