Dandim 0503/JB dan Walikota Adm Jakarta Barat Terima APD Dari Yayasan YUTI

oleh -77 views

TEWENEWS, Jakarta – Sebanyak 1.111 Pcs APD (Alat Pelindung Diri) diterima oleh Dandim 0503/JB dan Walikota Adm. Jakarta Barat di Kantor Walikota Adm. Jakarta Barat jakan Kembangan Raya RT.01/RW.02 Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Rabu (13/5/2020).

Dalam pelaksanaannya, APD tersebut diberikan oleh Bapak Leo Ketua Yayasan YUTI (Yayasan Universal Tekwoodo Indonesia) dan diterima langsung oleh Walikota Adm JB Bapak Drs. H. Rustam Efendi, M.Si bersama dengan Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi dan Kasatpol PP Tamo Sijabat.

Walikota Adm. Jakbar Bapak Drs. H. Rustam Efendi, M.Si menyampaikan ucapan terimakasihnya karena Yayasan YUTI sudah ikut serta berpartisipasi dan mendukung Pemerintah mengatasi Pandemi Virus Corona (Covid 19) di Wilayah Jakarta Barat.

APD dan Masker tersebut akan dibagi dan digunakan oleh Petugas Medis, dan Petugas Kuburan rujukan Covid-19 di Kota Adm. Jakarta Barat sehari-hari dalam tugasnya sehari-hari untuk mengatasi Pandemi Covid 19 di Wilayah Kota Jakarta Barat.

APD tersebut akan segera di distribusikan, 7 Puskesmas tingkat Kelurahan se Jakarta Barat mendapat 469 Pcs APD, 7 Puskesmas se tingkat Kecamatan mendapat 392 Pcs APD dan untuk personil di TPU Tegal Alur mendapat 100 Pcs APD.

“Untuk pihak Polres Jakbar, Kodim 0503/JB dan Satpol PP Jakarta Barat masing-masing akan mendapat 50 Pcs APD”, rinci Walikota Jakarta Barat.

Disisi Lain, Bapak Dandim 0503/JB juga turut menyampaikan terimakasihnya kepada Yayasan YUTI yang ikut serta Peduli terhadap Personil Kodim 0503/JB dan jajaran Koramil di wilayah Jakarta Barat yang sehari-harinya sudah ikut serta memerangi dan mendukung Pemerintah mengatasi Pandemi Virus Corona (Covid-19).

“Kodim 0503/JB mendapatkan 50 Pcs APD dan APD tersebut akan digunakan oleh Personil Kodim 0503/JB di Wilayah dalam rangka Memutus Mata Rantai Covid-19,” tutup Dandim 0503/JB. (M. Solichin)