Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi Laksanakan Giat Apel Tiga Pilar Jakarta Barat

oleh -35 views

TEWENEWS, Jakarta – Sekitar 900 orang peserta apel memadati lapangan apel yang berada di Halaman Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat, Jln. Raya Kembangan RT.01/RW.02 Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Senin (10/2/2020).

Peserta apel kali ini adalah para pejabat di Pemerintah Kota Adm. Jakarta Barat pimpinan Walikota Adm Jakarta Barat Rustam Efendi, pihak Kodim 0503/JB dan jajarannya pimpinan Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi beserta pihak Polres Metro Jakbar beserta jajarannya pimpinan Kapolres Metro JB Kombes Pol Yulius Audie Soni Latuheru.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 01/Tamansari Bantu Padamkan Api yang Melalap Rumah Warga

Apel kali ini dipimpin oleh Kombes Pol Yulius Audie Soni Latuheru selaku Inspektur Upacara dan Kasudin Dishub Kota Adm JB Erwansyah sebagai Komandan Upacara.

Baca Juga :   Bupati Kampar Sampaikan Pengantar dan Jawaban Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Kampar Tahun 2020

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Kapolres Metro JB Kombes Pol Yulius Audie Soni Latuheru memberikan amanat dengan mengatakan bahwa, “Kebersamaan itu sangat indah, apabila kita Tiga Pilar selalu bersama-sama menjaga kebersamaan di Jakarta Barat”.

Lebih lanjut, Ia juga meminta, “Kita bersama-sama mengurangi penyakit kejahatan itu, karena kejahatan bermula adanya kesempatan mari kita bersama-sama hilangkan penyakit itu dengan kita saling bergandengan tangan bersama untuk mencegah penyakit yang ada di masyarakat”.

Baca Juga :   Warga Keluhkan Limbah Ayam Potong

“Kita bisa untuk membuat lingkungan kita untuk menjadi lebih tentram dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya dengan tidak di bayangi rasa takut apabila keluar rumah,” tutup Kapolres Metro JB Kombes Pol Yulius Audie Soni Latuheru. (M.Solichin)