Hubungi Kami

NASIONAL

Dandim 0503/JB Laksanakan Sholat Jumat Bersama Masyarakat di Masjid Jami Kebon Jeruk Tamansari

Published

on

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dandim 0503/JB, Letkol Arh R. Jatmiko Adhi, P.C, S.E, M.I.Pol, didampingi Danramil 01/Tamasari (TS), Mayor Inf Rohani, S.I.P, M.M, dan para Babinsa melaksanakan komunikasi sosial dengan melaksanakan Sholat Jumat bersama masyarakat, bertempat di Masjid Jami Kebon Jeruk, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2019).

Pada kesempatan tersebut Dandim sekaligus bersilaturahmi dengan Ketua DKM Masjid Jami Kebon Jeruk H. Cecep dan sempat berbincang-bincang terhadap kegiatan Jamaah Masjid Jami.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dandim 0503/JB, beliau mengharapkan Komandan Kodim berkenan untuk dapat menghadiri kegiatan Syiar/Dakwah yang dilaksanakan setiap hari Kamis malam Jumat, bergabung dengan jamaah yang datang baik dari dalam maupun dari luar negeri.

Baca Juga :   Kapolsek Dusun Tengah Dampingi Pendrisbusian Rasta Desa Garunggung

“Kami berharap Dandim dapat menghadiri acara Dakwah setiap hari Kamis malam Jumat, sukur-sukur Dandim bisa meluangkan waktu tiga hari atau seminggu mengambil cuti dan ikut Jamaah Masjid Jami untuk menjalankan ibadah secara fokus,” ungkap H. Cecep.

Usai melaksanakan silaturahmi dan sholat Jumat bersama, Danramil 01/Ts Mayor Inf Rohani kepada awak media mengatakan bahwa Sholat Jumat pada hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan bersama dengan para Babinsa dan Masyarakat dalam rangka untuk memupuk dan meningkatkan keimanan kepada Sang Pencipta, Allah SWT.

“Disamping mempererat silaturahmi dengan masyarakat binaan, kita juga dapat meningkatkan keimanan dengan melaksanakan kewajiban dengan menjalankan ibadah Sholat Jumat berjamaah,” tandasnya. (M.Solichin)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian