Dandim 0505/Jakarta Timur Berikan Bantuan Bingkisan Sembako ke Warga Komplek

oleh -32 views

TEWENEWS, Jakarta – Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at, S.I.P., menyampaikan pemberian bantuan bingkisan Sembako untuk korban bencana banjir dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang bertempat di Komplek Asrama Kodim 0505/Jakarta Timur di RT.05/RW.08 Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (07/01/2020).

Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at S.I.P mengatakan, kegiatan pemberian sembako kepada korban banjir yang dilakukan ini bertujuan untuk meringankan beban penderitaan anggota Kodim 0505/Jakarta Timur yang terkena dampak banjir dan juga merupakan wujud bentuk kepedulian Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana terhadap Anggotanya dan warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan makanan serta air mineral akibat dampak bencana banjir.

Baca Juga :   Waaster Kasad Wasev Serbuan Teritorial Korem 071/Wijayakusuma

Dandim 0505/Jakarta Timur yang memberikan bantuan langsung dari Ketua Umum Persit KCK kepada anggota Kodim berupa bingkisan sembako kepada 41 (empat puluh satu) orang anggota Kodim 0505/Jakarta Timur yang rumahnya terkena dampak kebanjiran.

Baca Juga :   461 Calon Anggota FKDM di Jakarta Barat Ikuti Tes Urine Anti Narkoba

“Beberapa orang anggota Kodim 0505/Jakarta Timur yang menerima bingkisan bantuan sembako dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana terlihat kegembiraannya karena pada saat terkena musibah banjir semua bahan makanan dan perabot rumah tangga terendam air hujan dan tidak bisa diselamatkan lagi, salah satu anggota Serda Asmali menyampaikan, beliau sangat bersyukur dengan bantuan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana karena sangat bantuan yang diberikan sangat membantu meringankan beban biaya sehari-hari,” tegas Dandim. (Pendim 0505 JT/M.Solichin)