Dandim 0505/Jakarta Timur Jalin Silaturahmi ke Ponpes Minhaa Jurrosyidin

TEWENEWS, Jakarta Barat – Menjalin tali komunikasi dan mempererat silaturahmi dengan para ulama dan para tokoh Agama yang ada di wilayah Jakarta Timur merupakan tanggung jawab teritorial Dandim 0505/Jakarta Letkol Inf Muhammad Mahfud As’at S.Ip yang menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Minhaa Jurrosyidin Lubang Buaya Jalan SPG 7 RT.05/RW09 Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, Rabu (18/09/2019).

Kunjungan Dandim 0505/Jakarta timur Letkol Inf Muhammad Mahfud As’at yang didampingi Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Sahari disambut langsung oleh Pengurus Ketua Yayasan Pondok Pesantren Minhaa Jurrosyidin Bapak H. Bambang dan Bapak H. Khafi .

Penyampaian Dandim pada Giat Silaturahmi tersebut, “Ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami dapat hadir di Ponpes untuk jalin silaturahmi dengan Pimpinan Yayasan Ponpes Minhaa Jurrosyidin dan bisa berkomunikasi langsung terkait dengan kerja sama dalam membangun dan menjaga lingkungan Ponpes agar terciptanya wilayah Ponpes yang kondusif bersama Apkowil Koramil Cipayung dengan Babinsa dan Bimaspol serta keamanan lingkungan wilayah Ponpes Minhaa Jurrosyidin,” ucap Dandim.

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai sarana bertukar pikiran, pendapat, menerima saran dan masukan dari Ketua Yayasan Ponpes dalam rangka untuk menjaga Kamtibmas wilayah Lubang Buaya agar tetap aman kondusif. Peran serta para tokoh ulama maupun tokoh masyarakat sebagai pembimbing, pengayom umat beragams sangatlah dibutuhkan oleh warga masyarakat, agar dalam kehidupan sehari-hari yang berdampingan dengan berbagai suku dan ras tetap saling hormat-menghormati dan saling bsntu membantu antar sesama warga masyarakat di wilayah Lubang Buaya Cipayung sehingga terciptanya kerukunan antar umat beragama yang baik.

Baca Juga :   Turut Empati, Dandim 0503/JB Sambangi Posko Pengungsian Kebakaran Tamansari

Bapak H. Bambang dan H. Khafi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 0505/Jakarta Timur di Ponpes Minhaa Jurrosyidin, untuk bersilaturahmi, “Alhamdulillah sampai dengan saat ini wilayah Lubang Buaya Cipayung ini masih aman dan kondusif. Pondok Pesantren Minhaa Jurrosyidin juga menjalin komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat, Ketua RT/RW setempat di wilayah Lubang Buaya ini agar tetap terjaga tali silaturahmi antara pihak Ponpes dengan Tokoh masyarakat serta Apkowil Babinsa dan Bimaspol Cipayung”.

Rangkaian kegiatan Silaturahmi ditutup dengan acara foto bersama Dandim 0505/Jakarta Timur bersama Ketua Yayasan Ponpes. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: