Dandim 0505/JT Bersama Empat Pilar Sterilisasi dan Penyemprotan Disinfektan di Area Bandara Halim Perdana Kusuma

oleh -108 views

TEWENEWS, Jakarta – Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at, S.I.P memimpin Giat Apel 4 pilar pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan di sekitar area Vip/Vvip, ruang tunggu penumpang, loket dan tangga naik pesawat bertempat di Bandara Halim Perdana Kusuma dalam rangka untuk pencegahan merebaknya Covid-19, Rabu (18/03/2020).

Pelaksanaan penyemprotan Chemical Disinfectan dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid-19) oleh 4 pilar yang dipimpin Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at bersama pihak Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma, Kodim 0505/JT, Walikota Jaktim, Polres Jaktim, Dinas Kesehatan DKI dan PMI Jaktim sudah siap dalam pelaksanaan kegiatan pencegahan tersebut, seluruh area Keberangkatan dan Kedatangan Penumpang dan seluruh area Perkantoran yang ada di Bandara Halim Perdana Kusuma.

Pengarahan apel pencegahan disampaikan Dandim 0505/
Jakarta Timur, “Jakarta Timur memiliki banyak objek vital salah satunya adalah Bandara Halim Perdana Kusuma, kita sama – sama menghimbau jangan sampai terkena Covid-19. Sementara kita hindari jabat tangan, cipika cipiki dan sentuhan secara langsung,” ucap Dandim.

“Masyarakat tidak usah takut dan panik, tapi tetap hati – hati dalam beraktivitas. Diharapkan kegiatan ini bisa menekan perkembangan Covid-19 dan kita serius dalam penanganannya. Virus Covid-19 bisa bertahan 12 jam, kalau terkena panas virus tersebut akan mati,
Semoga apa yang kita laksanakan bisa bermanfaat untuk masyarakat semua,” jelas Dandim 0505/JT kepada awak media.

Tampak hadir dalam penyemprotan Disinfektan diantaranya
Walikota Jaktim Bpk M. Anwar, SSi, MAP, Dandim 0505/JT Kolonel Inf M Mahfud As’ad, S.I.P, Kadisops Lanud Halim PK, Kolonel Pnb Fatta Fatria, Kabag Ops Polres Jaktim, AKBP Arief, Kapolsek Makasar Kompol T . Hutagaol, Danramil Kramatjati/Makasar Kapten Inf Hadi S, Camat Makasar Bpk. Kamal.

Selesai kegiatan apel Seluruh personil yang terlibat melaksanakan
Kegiatan sesuai tugas dan fungsi masing- masing.

Giat penyemprotan pencegahan Chemical Disinfectan di Bandara Halim Perdana Kusuma yang telah dilaksanakan berjalan tertib kondusif sampai dengan selesai kegiatan tersebut. (M.Solichin)