Dandim 0735/Surakarta Silaturahmi Dengan FKPPI 11.35 Surakarta, Ini Tujuannya

TEWENEWS, Surakarta – Bertempat di ruang Koridor Makodim 0735/Surakarta, Jln, A Yani, No.349, Kelurahan Laweyan, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji, S.E, MDS menerima kunjungan dan Silaturahmi pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kota Surakarta,Rabu (09/10/2019)

Tampak hadir dalam pelaksanaan silaturahmi tersebut ketua FKPPI 11.35 Surakarta Drs Hasta Gunawan, dan masing-masing ketua Rayon serta anggota FKPPI lainnya.

Dandim Letkol Inf Wiyata S Aji yang juga sebagai Dewan Pembina FKPPI Kota Surakarta menyambut gembira silaturahmi tersebut.

Pada kesempatan tersebut Dandim menegaskan bahwa pertemuan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus perkenalan dengan pengurus FKPPI Kota Surakarta ini,” Tutur Dandim.

Baca Juga :   Babinsa Kemlayan Monitoring Kegiatan Undian Banjir Hadiah di Pusat Perbelanjaan Matahari Singosaren

Dandim berharap keberadaan FKPPI dapat membantu pelaksanaan tugas pokok TNI, khususnya Kodim 0735/Surakarta dalam menciptakan kondusifitas wilayah, dan membantu pembinaan generasi muda serta lainnya. ” Diharapkan FKPPI selalu aktif dan menjadi pelopor dalam setiap kegiatan – kegiatan kemanusiaan dan bisa bersinergi dengan Kodim.”Imbuhnya.

“Dalam menjalankan tugasnya Kodim Surakarta ini tentunya tidak dapat berjalan sendiri. Dibutuhkan bantuan dan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat, sehingga apa yang kita harapkan dapat diwujudkan,” Pungkas Dandim.(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: