Dandim 1013/Mtw Dukung Kegiatan Baksos PWI Barut Dalam Rangka HPN ke-75

oleh -21 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Sebagai bentuk dukungan, Komandan Kodim (Dandim) 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan menyerahkan bantuan sembako ke Sekretariat PWI di Jalan Pramuka Muara Teweh, yang diterima Ketua PWI Barito Utara Herman, Selasa (9/2/2021) pagi.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan saat menyerahkan bantuan untuk mendukung kegiatan baksos PWI ini juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tahun 2021.

Baca Juga :   150 Personil TNI di Terjunkan Ikuti TMMD

“Dengan harapan kedepannya pers makin sukses, semakin transparan, memberitakan hal-hal yang realita untuk memajukan dan mencerdaskan masyarakat Indonesia,” katanya.

Dandim juga mengatakan, sampai saat ini interaksi dan kerjasama Kodim 1013/Mtw dan PWI Barito Utara berjalan sangat baik.

“Alhamdulillah komunikasi sampai saat ini berjalan dengan sangat harmonis baik langsung maupun tidak lansung, baik tatap muka melalui media sosial,” ujar Dandim 1013/Mtw.

Baca Juga :   Dandim 1013/Mtw Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotim Secara Virtual

Dandim juga mengarapkan kedepannya kerjasama antara Kodim/1013 Mtw dan PWI Barito Utara semakin erat dan semakin harmonis. “Dan tentunya kita yang berada di sini berharap untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Barito Utara,” tuturnya.

Sementara Ketua PWI Barito Utara Herman menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas kunjungan Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan yang menyerahkan bantuan sosial atas dukungan kemitraan dalam usaha bakti sosial untuk membantu masyarakat kita yang terdampak COVID-19.

“Saya selaku Ketua PWI Barito Utara beserta anggota mengucapka terima kasih kepada Pak Dandim 1013/Mtw dan jajarannya, semoga bantuan yang diberikan ini menjadi berkah dan semoga warga kita dapat terbantu walaupun bantuan yang diberikan cuma se alakadarnya,” kata Herman.

Baca Juga :   Anggota Kodim 1013/Mtw Beri Kejutan di hari Ulang Tahun ke-40 Dandim, Rinaldi Irawan

(TWN2/Tim)