Hubungi Kami

NASIONAL

Dandim Letkol Arh. R. Jatmiko Adhi Berikan Arahan Pertama Kepada Seluruh Personil Kodim 0503/JB

Published

on

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dandim 0503/JB Letkol Arh. R. Jatmiko Adhi P.C, SE, M.I.Pol memberikan pengarahan yang pertama kalinya kepada para personil Kodim 0503/JB pasca melaksanakan upacara bendera di Lapangan Makodim 0503/JB, Jalan Letjen S. Parman No.3, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (4/3).

Perkembangan saat ini cukup menghangat, Situasi akhir – akhir ini menjadi penekanan Dandim, suhu politik yang menghangat karena tinggal 44 hari lagi kita akan mendekati waktu Pilpres yaitu pada 17 April mendatang. Tahapan demi tahapan Pilpres mengalir dengan lancar, situasi Jakarta Barat dalam kondisi yang kondusif hal ini tak lepas dari peranan Babinsa yang dapat memonitor perkembangan wilayahnya setiap saat, ucap Dandim 0503/JB Letkol Arh. R. Jatmiko Adhi P.C, SE, M.I.Pol.

Baca Juga :   Kades Sibung Apresiasi Distanaktan dalam Upaya Mewujudkan Ketahanan Pangan

“Sebagai Apkowil, Babinsa harus bisa dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dengan aman. TNI harus profesional dan netral, tidak memihak manapun dalam arti berdiri di tengah. Oleh sebab itu tugas kita masih panjang. Jaga kesehatan masing-masing personil, agar kita dapat melaksanakan tugas ke depan dengan penuh rasa tanggung jawab saat Pemilu nanti,” tambah Dandim.

“Sosialisasikan Pemilu 2019 kepada Masyarakat bahwa Pemilu dapat berjalan dengan aman, tentram dan lancar. TNI – Polri serta aparatur Pemerintah siap untuk menjaga jalannya ‘pesta demokrasi Rakyat Indonesia ini,” pungkas Dandim 0503/JB memberikan penekanan. (M.Solichin)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian