Hubungi Kami

NASIONAL

Danramil 03/GP bersama Camat dan Kapolsek Palmerah Ikuti Apel Tiga Pilar 

Published

on

TEWENEWS, Jakarta Barat – Danramil 03/GP Kodim 0503/JB Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE yang didampingi para Babinsa & Mitra Jaya Koramil 03/GP mengikuti apel Tiga Pilar Kecamatan Palmerah dalam rangka pengamanan operasi Mantabrata Jaya 2019 yang bertempat di Lapangan Mapolsek Palmerah, Jalan Palmerah Barat III No.1, RT.6/RW.14, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (23/03/2019) Pagi.

Dalam apel yang diikuti 150 personil gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa. Dalam sambutannya, Kapolsek Palmerah berpesan. “Kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya di Apel Tiga Pilar dan Ormas dalam rangka pengamanan Operasi Mantabrara Jaya 2019,” ucap Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa.

“Adapun tujuan dilaksanakan apel ini dengan maksud untuk menyongsong Pemilu 2019 serentak, Pesta demokrasi rakyat Indonesia nanti tinggal menghitung waktu 25 hari lagi. Mari kita sama-sama ciptakan keamanan untuk Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” tandas Kompol Ade Rosa selaku sohibul hajat acara apel tersebut.

Sementara itu ditempat yang sama, Danramil 03/GP menjelaskan kepada awak media. “Saya sangat bersyukur sekali, karena dapat mengemban tugas mulia ini. Menjelang pesta Demokrasi Pilpres 2019 ini mari kita dukung bersama-sama dengan potensi masyarakat yang ada di wilayah seperti FPI , Forkabi, Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih, dll agar terwujudnya keamanan, kenyamanan kegiatan Pesta Rakyat dalam rangka Pilpres dan Caleg 2019,” pungkas Danramil 03/GP.

Baca Juga :   Sebanyak 168 orang Pengawas TPS se-Kecamatan Teweh Tengah di Kukuhkan

“Tanpa dukungan dari 3 pilar TNI, Polri Kecamatan, ormas dan Komponen masyarakat maka tidak mungkin pengamanan pesta demokrasi akan berhasil dengan Baik. Apabila ada hal-hal yang mengganggu jalannya pesta demokrasi mohon dilaporkan. Jangan tergoda dengan Isu HOAX. Kita jaga kampung kita aman dan tentram,” tambah Danramil 03/GP yang akrab disapa Bang Jecko ini.

Apel Tiga Pilar bersama ormas dan komponen masyarakat dalam rangka pengamanan operasi Mantabrata Jaya 2019 ini diikuti Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa bersama seluruh jajaran Polsek Palmerah, Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE bersama jajaran Babinsa Koramil 03/GP, Camat Palmerah Firmanudin, SE, M.Si bersama jajaran Lurah se-Kecamatan Palmerah, Kasatpol PP Kecamatan Palmerah beserta anggota, Panwascam, Panwaslu, Citra Bhayangkara, Mitra Jaya, Laskar Merah Putih, Forkabi dan ormas FPI.

“Mari kita sama-sama bantu jalannya pesta Rakyat ini dengan tentram, aman dan nyaman. Saya Camat baru di sini, kita ciptakan kerukunan di wilayah Palmerah ini dengan baik”, imbau Camat Palmerah Firmanudin.

Di akhir acara dilaksanakan pembacaan Ikrar secara bersama-sama yang diikuti oleh seluruh peserta Apel. Kegiatan apel berlansung aman, tertib dan lancar (M.Solichin)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian