Danramil 03/GP Pimpin Apel Bersama Tiga Pilar dan Pasukan BKO di Stasiun Pesing dan Grogol

oleh -30 views

TEWENEWS, Jakarta – Dalam rangka mendukung pelaksanaan penegakan disiplin ‘New Normal’ di tengah Pandemi Covid-19, Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Irwan Triyono memimpin apel bersama Tiga Pilar dan personil Bawah Kendali Operasi (BKO) di 2 (dua) stasiun, Kamis (28/5/2020).

Kepada awak media, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono mengatakan, “Dari 40 personil BKO yang diterima Kodim 0503/JB, 8 personil diantaranya ditempatkan di dua stasiun di wilayah kami, yakni 4 (empat) personil Marinir di Stasiun Pesing Kelurahan Wijaya Kusuma dan 4 (empat) personil Marinir di Stasiun Grogol, Kelurahan Jelambar”.

Baca Juga :   Ribuan Anak-anak TK dan SD Se Distrik Kroya, Ikuti Lomba Mewarnai

“Sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh 40 Personil Marinir Bawah Kendali Operasi Kodim 0503/JB ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah tentang Penegakan Disiplin Pelaksanaan New Normal di wilayah Jakarta Barat”, pungkas Danramil 03/GP.

Baca Juga :   Pembukaan Lebaran Betawi 2019, Danramil 02/Matraman Sambangi Stand Kec. Matraman dan Jakarta Timur

“Saya selaku Danramil 03/GP meminta kepada para personil BKO dari Marinir agar memberikan himbauan persuasif kepada para penumpang untuk tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19 antara lain, tetap jaga jarak aman 1-2 meter, tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer serta tidak berkerumun, tertib dalam antrian”, tutup Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono.

Baca Juga :   Kedapatan Tidak Pakai Masker, 17 Orang Terjaring Operasi Yustisi Tiga Pilar Kecamatan Palmerah

Kegiatan apel yang dipimpin oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono diikuti oleh Babinsa Kelurahan Jelambar Serda Hendro Prayitno, Babinsa Kelurahan Wijaya Kusuma Pelda Edi Purwanto & Serda Andry, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren, Petugas PT. KAI dan personil security Stasiun. (M.Solichin)