Danramil 03/GP Pimpin Apel Siaga Patroli, Ini Pesannya

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dalam Rangka mengantisipasi pergerakan massa demonstrasi dan keamanan wilayah, Danramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Irwan Triyono memimpin apel siaga patroli bersama 7 personil prajurit Kodim 0503/JB yang menggunakan Sepeda Motor (SPM) operasional bertempat di halaman Makoramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda V Blok E No.22 RT.005/RW.07 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum’at (27/09/2019) Malam.

Dalam amanat apel, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono berpesan, “Jaga kekompakan dan soliditas, kita bertugas secara humanis melakukan patroli wilayah dalam rangka mengantisipasi pergerakan massa demonstrasi,” tegas Danramil.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 03/GP Komsos Bersama Komponen Masyarakat Tomang

“Selalu jaga keamanan masing-masing dan senantiasa berkoordinasi satu sama lainnya, jaga keselamatan dalam berkendara, jangan gegabah, selalu gunakan helm dan rompi untuk memperlihatkan bahwa kita semua bertugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” tambah Danramil dengan penuh wibawa.

Selanjutnya sebelum melakukan patroli, tak lupa Danramil 03/GP memimpin do’a sebelum bertugas untuk meminta perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: