Danramil 03/GP Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Palmerah dan Ketua Karang Taruna Jakarta Barat

oleh -25 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Tiga Pilar dan Karang Taruna, Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE menerima dengan hangat kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa dan Ketua Karang Taruna Jakarta Barat Arief Rahman, Selasa (12/03/2019) Siang di Makoramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT005/RW02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

“Saya selaku Danramil 03/GP yang telah merasa sangat dekat dalam hubungan emosional dengan Kapolsek Palmerah dan Ketua Karang Taruna Jakarta Barat, sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini,” ucap Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE kepada tewenews.com.

Baca Juga :   Babinsa Kelurahan Tipes Sambut Kunjungan Kerja dari Pemkab Deli Serdang Provinsi Sumut

“Harapan saya semoga Tiga Pilar Kecamatan Palmerah terutama sinergitas TNIb- Polri semakin erat dan solid sekaligus tentunya juga semakin harmonis dengan Karang Taruna Kota Jakarta Barat,” tambahnya.

Baca Juga :   Pembagian Masker Sekitar Pasar PPM

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek Palmerah beserta Ketua Karang Taruna sangat antusias dengan sambutan Danramil 03/GP sambil membicarakan beberapa agenda kegiatan kedepannya.

“Saya merasa sangat dekat sekali dengan Danramil 03/GP, secara komunikasi pribadi maupun komunikasi tugas kewilayahan, insha Allah bisa terus sinergis dan mudah-mudahan semakin erat hubungan sinergitas TNI-Polri dalam rangka menciptakan keamanan yang aman, nyaman dan tentram,” ungkap Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa.

Baca Juga :   Jalin Sinergitas, Koramil 03/GP Gelar Pertemuan Silaturahmi Bersama Mitra Jaya

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna merasa sangat berterima kasih dapat berkomunikasi langsung dengan Danramil 03/GP dan Kapolsek Palmerah.

“Tentunya kami dari organisasi Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Barat sangat apresiasi dengan pertemuan ini untuk semakin mempererat hubungan dengan TNI-Polri”, tandas Arief Rahman. Kegiatan kunjungan Kapolsek Palmerah bersama Ketua Karsng Taruna Jakarta Barat berlangsung akrab, harmonis dan kondusif. (M.Solichin)