Danramil 03/GP Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Palmerah dan Ketua Karang Taruna Jakarta Barat

oleh -23 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Tiga Pilar dan Karang Taruna, Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE menerima dengan hangat kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa dan Ketua Karang Taruna Jakarta Barat Arief Rahman, Selasa (12/03/2019) Siang di Makoramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT005/RW02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

“Saya selaku Danramil 03/GP yang telah merasa sangat dekat dalam hubungan emosional dengan Kapolsek Palmerah dan Ketua Karang Taruna Jakarta Barat, sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini,” ucap Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE kepada tewenews.com.

Baca Juga :   Enam Kecamatan Terima Bantuan Alat Pemakaman dari BKMT Kampar

“Harapan saya semoga Tiga Pilar Kecamatan Palmerah terutama sinergitas TNIb- Polri semakin erat dan solid sekaligus tentunya juga semakin harmonis dengan Karang Taruna Kota Jakarta Barat,” tambahnya.

Baca Juga :   Miliki 77 Paket Shabu, Seorang IRT di Desa Kota Garo Ditangkap Unit Reskrim Polsek Tapung Hilir

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek Palmerah beserta Ketua Karang Taruna sangat antusias dengan sambutan Danramil 03/GP sambil membicarakan beberapa agenda kegiatan kedepannya.

“Saya merasa sangat dekat sekali dengan Danramil 03/GP, secara komunikasi pribadi maupun komunikasi tugas kewilayahan, insha Allah bisa terus sinergis dan mudah-mudahan semakin erat hubungan sinergitas TNI-Polri dalam rangka menciptakan keamanan yang aman, nyaman dan tentram,” ungkap Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa.

Baca Juga :   Pantau Perkembangan Situasi, Danrem 071/Wijayakusuma Tinjau Posko PPKM Kraton Tegal

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna merasa sangat berterima kasih dapat berkomunikasi langsung dengan Danramil 03/GP dan Kapolsek Palmerah.

“Tentunya kami dari organisasi Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Barat sangat apresiasi dengan pertemuan ini untuk semakin mempererat hubungan dengan TNI-Polri”, tandas Arief Rahman. Kegiatan kunjungan Kapolsek Palmerah bersama Ketua Karsng Taruna Jakarta Barat berlangsung akrab, harmonis dan kondusif. (M.Solichin)