Danramil 03/Serengan Besuk Anak Anggota yang Sakit

oleh -61 views

TEWENEWS, Surakarta – Danramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Trisakti Kristyoso bersama Ketua Persit Ranting Koramil 03/Serengan, dan anggota serta ibu Persit mengunjungi sekaligus membesuk anak dari Serka Junaidi (M.Panji) yang beberapa hari terbaring sakit di RS Slametriyadi Surakarta, Kamis (14/11/2019).

Kedatangan Danramil beserta rombongan merupakan bentuk kepedulian sekaligus sebagai contoh kepada anggotanya, “Kedatangan kami untuk menjenguk Putra dari Serka Junaidi yang sedang sakit. Kita ingin memberikan support, dan semangat untuk kesembuhannya sehingga bisa berkumpul lagi bersama keluarga,” ujar Danramil.

Danramil juga menyampaikan titipan taliasih berupa parcel dan salam serta Doa dari Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf. Wiyata Sempana Aji SE.MDS. Semoga Putra Pelda Komi segera di beri kesembuhan, dan bisa beraktifitas seperti biasa.

Sementara itu, Serka Junaidi mengaku sangat terharu mendapat perhatian dari Komandan Kodim, Danramil beserta Ketua Persit.

“Terimakasih Danramil atas kepeduliannya membesuk anak saya. Semoga kepedulian Danramil beserta seluruh anggota dan ibu persit menjadikan berkah dan mendapat balasan dari Allah SWT,” doa Serka Junaidi.(Agus Kemplu)