Danramil 05 Tanah Abang dan Anggota Tetap Ngider di Wilayah

oleh -73 views

TEWENEWS, Jakarta Pusat – Situasi wilayah ibukota sudah kembali normal, wilayah Tanah Abang kemarin sempat mencuri perhatian, publikpun sudah kembali seperti sedia kala, sentra ekonomi Pasar Tanah Abang kembali menggeliat dan wargapun telah beraktifitas seperti sediakala.

Situasi kondusif tak menyurutkan langkah para insan teritorial yang memiliki tugas melekat dengan rakyat, seperti yang dilakukan Danramil 05/ Tanah Abang Mayor Chb Bayu Wibowo, SH bersama anggotanya.

Baca Juga :   Jalin Silaturahmi, Kasdim 0703/ Cilacap Hadiri Multaqo Ulama Kabupaten Cilacap

Danramil “ngider” dengan menyambangi Markas Besar FPI di Jalan Petamburan III, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, bertemu dengan Habib Tatang Alatas dan Ustad Subhan yang menjabat sebagai Panglima Laskar FPI didampingi beberapa tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini Danramil bertukar pikiran dengan para tokoh masyarakat yang hadir. Beberapa masukan positif dari para tokoh yang hadir untuk menjaga kondusifitas lingkungan diterima dengan baik oleh Danramil.

Baca Juga :   Antisipasi Karhutla, Polsek Kobes Gencarkan Sosialisasi Karhutla

“Kami ingin tidak ada kecurigaan atau buruk sangka satu sama lain, karena kita semua warga Tanah Abang yang ingin berperan serta menciptakan wilayah yang aman”, ungkap Ustadz Subhan.

Danramil mengiyakan harapan sang ustad, “Tugas pengamanan wilayah adalah tanggung jawab bersama, untuk itu mari kita rapatkan barisan dan singkirkan ego sektoral untuk saling mendukung dan bekerjasama”, jelasnya.

Baca Juga :   Ada Warga yang suspek covid 19, Gugus Covid dan bhabinkamtibmas Kota Besi lakukan Tracing

Danramil yakin jika seluruh elemen, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, aparat pemerintahan dan aparat keamanan serta warga bersatu maka ketentraman akan terwujud di wilayah Kecamatan Tanah Abang. (M.Solichin)