Danramil 06/Kalideres Hadiri Apel Tiga Pilar Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

TEWENEWS, Jakarta Barat – Danramil 06/Kalideres Kapten Inf. Abdul Kholik mengikuti apel tiga pilar Kecamatan Kalideres gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum 2019 di halaman Kantor Kecamatan Kalideres, Jl. Peta Utara No.1 Rt 01/07 Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (23/03/2019).

Dalam sambutannya, Danramil 06/Kalideres Kapten Inf. Abdul Kholik menghimbau dan mengajak para stakeholder dan para peserta upacara agar turut mendukung dalam menjaga Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Saya selaku Danramil 06/Kalideres mengajak para pemangku kebijakan (stakeholder) dan para peserta apel untuk mendukung dan menjaga keamanan dalam Pemilu 2019 agar warga masyarakat dalam melaksanakan hak pilihnya merasa aman, nyaman dan damai,” urai Danramil 06/Kalideres kepada awak media melalui pesan singkat.

Lebih lanjut, Kapten Inf. Abdul Kholik juga mengajak kepada para peserta apel untuk memerangi hoax. “Sekali lagi kami juga mengajak kepada seluruh peserta apel, untuk bijak dalam menggunakan media sosial, apabila menerima berita yang tidak benar (hoax), agar jangan mudah terpengaruh, mari Kita secara bersama-sama perangi berita hoax, untuk menjaga Bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” tandas Danramil 06/Kalideres.

Baca Juga :   Ini Wejangan Lettu Inf Sriyanto Saat Beri Wasbang di SMP Santo Kristoforus

Apel Tiga Pilar Kecamatan Kalideres bersama para ormas dan seluruh komponen masyarakat ini dihadiri Camat Kalideres Bpk Naman Setyawa S.Sos. M.Si selaku tuan rumah, juga dihadiri Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana, SH, S.IK beserta personil Polsek Kalideres, Danramil 06/KD Kapten Inf. Abdul Kholik beserta para Babinsa Koramil 06/Kalideres, Kasatpol PP, Kasatpel Dishub, para Lurah Se-Kecamatan Kalideres, Ketua Panwascam Bapak Mudarip beserta anggota, Ketua FKDM Bapak Hamdani & anggota, Bpk H. Mukti Tokoh Agama Kecamatan Kalideres, Satpol PP, Dishub, Citra Bhayangkara, Mitra Jaya, Senkom, ormas Forkabi, FBR, Banser NU, Pemuda Pancasila, serta security CSI dengan total peserta apel berjumlah sekitar 180 orang. kegiatan apel berlangsung khidmat, aman dan kondusif. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: