Danramil 07/Kembangan Hadiri Tahlilan Alm. Pelda Edi S. Zaman

TEWENEWS, Jakarta Barat – Eratnya persatuan dan kesatuan Keluarga Besar Koramil 07/Kembangan yang dipimpin oleh Danramil 07/Kembangan Kapten Inf. Misin saat mengikuti Do’a dan Tahlilan 7 (tujuh) hari wafatnya Almarhum Pelda Edi Surya Zaman yang bertempat di Perumahan dinas Koramil 07/Kembangan, Perumahan Meruya Ilir Blok E7/7 RT.18/RW.04 Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (3/04/2019) Malam.

Tahlilan hari ke -7 Almarhum Pelda Edi Surya Zaman dipimpin oleh Ustadz Wawan dihadiri Danramil 07/Kembangan beserta jajaran Koramil 07/KB serta para Keluarga Almarhum dan warga sekitar Koramil 07/KB.

“Kami segenap keluarga besar Koramil 07/Kembangan mendo’akan semoga Almarhum Pelda Edi Surya Zaman diterima iman, islamnya, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya dan ditempatkan di sisi Allah SWT, aamiin yaa robbal ‘alaamiin,” ucap Danramil 07/KB Kapten Inf. Misin kepada awak media.

Baca Juga :   Di Beritakan Soal Kerja Proyek Gunakan Kendaraan Dinas, Keluarga Wartawan di Marahi

“Dan bagi keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan,” tambah Danramil 07/KB.

Seperti diberitakan sebelumnya, Babinsa Kelurahan Kembangan Koramil 07/Kembangan berpulang ke Rahmatullah karena sakit di RS. Dharmais pada tanggal 28/03/2019 pukul 07.00 WIB. Almarhum dimakamkan dengan upacara militer di TPU Joglo dipimpin langsung oleh Dandim 0503/JB Letkol Arh. R. Jatmiko Adhi P.C, S.E., M.I.Pol.

Kegiatan Tahlilan ke-7 Almarhum Pelda Edi Surya Zaman berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: