Danramil 07/Kembangan : Mari Jaga Pemilu Damai, Wajib Mencoblos dan Jangan Golput

TEWENEWS, Jakarta Barat – Danramil 07/Kembangan Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf. Misin MD bersama anggota Koramil 07/KB Serda Taufik H melaksanakan sholat Jum’at berjamaah bersama Pengurus DKM Masjid, Tokoh Masyarakat, Jamaah dan warga masyarakat sekitar di Masjid Al-Ikhwan Jl.Taman Meruya RT.04/RW.07 Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Jum’at (12/04/2019) Siang.

Imam sholat Jum’at di Masjid Al-Ikhwan dipimpin oleh Imam Ustadz Drs. Ending Saefudin yang dihadiri sekitar 800 orang jamaah. Yang dilanjutkan dengan pembacaan do’a bersama untuk memohon kepada Allah SWT agar anggota Kodim 0503/JB pada umumnya & anggota Koramil 07/KB pada khususnya diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2019.

Baca Juga :   Kasus Kekerasan di Watulimo Trenggalek, Satu Orang Diduga Pelaku Ditahan

“Saya selaku Danramil 07/Kembangan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar menciptakan suasana aman, sejuk dan damai pada Pemilu 2019 yang tinggal 5 (lima) hari lagi serta wajib mencoblos, jangan ada golput,” himbau Danramil 07/Kembangan Kapten Inf. Misin MD.

Berdasarkan pantauan awak media, para jamaah dan warga masyarakat tampak khidmat dalam menjalankan sholat Jum’at berjamaah dan do’a bersama di Masjid Al-Ikhwan.

Seperti diketahui, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif akan dilaksanakan secara serentak pada 17 April 2019 oleh karena itu dibutuhkan peran serta masyarakat untuk turut menjaga dan menyukseskan Pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: