Danramil 09/Kawunganten Terima 395 Siswa Peserta LDDK Angkatan VIII

TEWENEWS, Cilacap – Setelah resmi di buka oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kawunganten yang diwakili Kepala Tata usaha Agung Mujahidin Rois, SIP, Danramil 09/Kawunganten yang diwakili Bati Tuud Serma Mustadi menerima 395 siswa peserta LDDK angkatan VIII TP. 2019/2020 bertempat di Halaman SMK Negeri 1 Kawunganten, Jln. Pramuka Desa Bojong Kecamatan Kawunganten, Senin (18/08/2019).

Sebelum diserahkan terimakan, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kawunganten melalui Kepala Tata usaha Agung Mujahidin Rois, SIP mengatakan sesuai sistem pendidikan nasional sekaligus guna menciptakan siswa yang berkarakter, SMK Negeri 1 Kawunganten bekerjasama dengan Koramil 09/Kawunganten menyelenggarakan LDDK angkatan ke VIII TP. 2019/2020.

“Terimakasih kepada Koramil 09/Kawunganten atas kerjasama yang terus terjalin dengan baik sehingga kegiatan pendidikan karakter ini dapat terus kita laksanakan setiap tahunya,” ucapnya.

Baca Juga :   Hadiri Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Penundaan Usia Perkawinan, Ini Harapan Danramil

Selanjutnya dengan mengucap “Bismillahirrahmanirrahim”, LDDK angkatan VIII saya nyatakan di buka. Waktu sepenuhnya saya serahkan kepada pembina, “tutup Agung.

Usai menerima peserta LDDK, Serma Mustadi atas nama Koramil 09/Kawunganten mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah atas kerjasama yang terus terjalin selama ini dan dia meminta kepada peserta LDDK agar melaksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat.

“Mari laksanakan kegiatan ini dengan ikhlas dan semangat, karena bersekolah tidak hanya pintar tetapi juga harus disiplin, dan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk membekali kalian dalam mengarungi dunia pendidikan maupun dunia kerja nantinya”, tegas Serma Mustadi.(Totong/Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: