Danramil 12/Kedungreja Hadiri Pertemuan Konsultasi Masyarakat Ke – 5 di Desa Sidamukti

oleh -81 views

TEWENEWS, Cilacap – Danramil 12/Kedungreja, Kapten Inf Saidin, menghadiri Pertemuan Konsultasi Masyarakat (PKM) ke 5 dengan PT Aztindo Rekaperdana, sebagai pekerjaan survey investigasi desain rehabilitasi daerah irigasi manganti yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Sidamukti Kecamatan Patimuan, Kamis (25/04/2019).

Pertemuan tersebut guna membahas beberapa langkah dalam rangka meningkatkan dan memberikan kelancaran saluran air irigasi Bendungan Manganti di wilayah Kecamatan Patimuan nantinya akan sangat berguna untuk peningkatan produksi pertanian dan kebutuhan air bersih.

Baca Juga :   Serka Ahmad Marulloh Ikuti Sosialisasi Penggunaan Elektronik Jumantik

Pejabat pembuat komitmen perencanaan dan program Satker Balai Besar wilayah Sungai Citanduy Agung Sulistyo ST,MT, menjelaskan bahwa saat ini Balai besar Bendungan Menganti bekerja sama dengan PT Aztindo Rekaperdana melaksanakan kegiatan sosialisasi rehabilisasi saluran irigasi baik induk, primer maupun sekunder sekaligus mengharapkan masukan, saran maupun pendapat dari pejabat baik dari petugas mantri perairan P3A dan juga warga sebagai bahan acuan dalam rancangan pembangunan rehabilisasi saluran air.

Baca Juga :   Kerja Bhakti Jum'at Kliwon, Bersih-bersih Lingkungan Bersama Bupati Cilacap

Dalam kegiatan pertemuan tersebut juga dihadiri oleh H. Epi selaku pejabat PT. Aztindo Rekaperdana, Sekretaris Kecamatan Patimuan Priyo Sutikno, S.Sos., MSi, Sekretaris Desa Sidamukti Kuswara, S.Pd.i serta warga Desa Sidamukti kurang lebih 40 orang.(Totong/Urip)