Danrem 052/Wijayakrama Buka Rapat Evaluasi Progja Dan Anggaran 2019

oleh -14 views

TEWENEWS, Jakarta – Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Korem 052/Wijayakrama TA 2019 dipimpin oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo dan dihadiri oleh Para Perwira Korem 052/Wkr, para Bintara pembuat Wabku jajaran Korem 052/Wkr bertempat di Aula Korem 052/Wkr. Senin (22/07).

Mekanisme pelaksanaan anggaran tiap satuan belum terselenggara secara maksimal, sehingga masih ditemukan adanya permasalahan baik dari sisi teknis maupun regulasi.

Baca Juga :   Korem 052/Wijayakrama Adakan Pembinaan Mental dan Ideologi untuk Prajurit

Hal ini menjadi landasan akan perlunya kegiatan Rapat Evaluasi dan Sosialisasi mekanisme pelaksanaan anggaran, yaitu untuk mengetahui permasalahan – permasalahan yang mempengaruhi tingkat mekanisme pelaksanaan program kerja dan anggaran di satuan masing-masing.

Baca Juga :   Personel Polres Kampar Adakan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442-H

Kegiatan Evaluasi Progja dan Anggaran Korem 052/Wkr TA 2019 bertujuan untuk mengevaluasi Program Kerja dan anggaran selama TA 2019 baik dari segi administrasi maupun hasil keluaran atau out put terhadap satuan pelaksana, sehingga di peroleh masukan-masukan untuk perbaikan selanjutnya. (M.Solichin)