Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Laporan Korps Prajurit yang Kembali dari Satgas Teritorial

oleh -3 views

TEWENEWS, Banyumas – Sejumlah Prajurit Wijayakusuma Korem 071/Wijayakusuma yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai Satgas Apter Gelombang I di wilayah Kodam XVI/Pattimura, Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari, melaksanakan Laporan Korps kembali ke Kesatuan di jajaran Korem 071/Wijayakusuma.

Laporan Korps penerimaan Satgas Apter Gelombang I prajurit Korem 071/Wijayakusuma dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dipimpin Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., dan dihadiri Kasrem 071/Wijayakusuma, para Dandim sejajaran Korem 071/Wijayakusuma, para Kasi dan Kabalak Korem 071/Wijayakusuma, Jumat (16/10/2020) di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja, Banyumas.

Baca Juga :   Lagi, Babinsa Koramil 03 Grogol Palmerah Disinfeksi Pemukiman di Wijaya Kusuma

Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada segenap Prajurit Wijayakusuma atas dilaksanakannya tugas dengan baik. “Selamat kembali ke Kesatuan, saya bangga dengan kalian yang telah mengharumkan Wijayakusuma dan membawa nama baik Korem 071/Wijayakusuma di wilayah tugas kalian masing-masing. Terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang telah kalian lakukan. Saya terima kembali kalian setelah melaksanakan tugas sebagai prajurit Satgas Apter Gelombang I di lingkungan Korem 071/Wijayakusuma, satuan yang kita cintai dan kita banggakan”, paparnya.