Danrem 071/Wijayakusuma Resmikan Kantor Staf Rumkit TK III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto

oleh -7 views

TEWENEWS, Banyumas – Komandan Korem 071/Wikayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., pada Selasa (14/1/2020) meresmikan Bangunan Kantor Staf Rumah Sakit TK III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto.

Selain peresmian bangunan kantor staf juga dilaksanakan peresmian bangsal perawatan paru kelas 1 dan kelas 2 Rumkit TK III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto oleh Kakesdam IV/Diponegoro Kolonel Ckm dr. Rahmat Saptono, Sp.OG.

Baca Juga :   Danramil Cilacap Bekali Materi Wasbang Kepada Pelajar SMA N 3 dan SMK Dr. Sutomo Cilacap

Dalam sambutannya, Danrem 071/Wijayakusuma mengatakan, keberadaan Rumah Sakit TK III 04.06.01 Wijayakusuma memiliki tugas dan fungsi yang sangat penting dalam pelayanan kesehatan bagi prajurit, PNS dan keluarganya untuk mendukung tugas pokok satuan.

Baca Juga :   Tim Pusterad Mabes TNI AD, Kunjungi Korem 071/Wijayakusuma

“Kondisi jasmani yang sehat, kemampuan prajurit dapat dipelihara dan ditingkatkan untuk mendukung pelaksanaan tugas kapanpun dibutuhkan. Begitupun bagi pelayanan kesehatan terhadap masyarakat umum yang ada diwilayah”, jelas Kolonel Dani.

Baca Juga :   Standar Protokol Kesehatan Masa Pandemi Covid-19, Danrem 071/Wijayakusuma Keluarkan Taklimat Awal di Latihan Posko I Kodim 0701/Banyumas

Diterangkan Danrem, upaya peningkatan sarana dan prasarana kesehatan yang ada, akan terus dilakukan, hal ini sejalan dengan tuntutan pelayanan dan perawatan kesehatan yang semakin meningkat baik bagi prajurit dan PNS TNI AD beserta keluarganya, maupun masyarakat.