Danrem 071/Wijayakusuma Terima Kunjungan Silahturahmi Kapolresta Banyumas Baru

oleh -7 views

TEWENEWS, Purwokerto – Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., menerima kunjungan silaturahmi Kapolresta Banyumas yang baru Kombes Pol Muchamad Firman Lukmanul Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., Kamis (21/01/2021) di Makodim 0701/Banyumas, Purwokerto.

Kedatangan Kapolresta Banyumas diterima oleh Komandan Korem 071/Wijayakusuma, beserta Kasrem 071/Wijayakusuma, Dandim 0701/Banyumas, para Kasirem 071/Wijayakusuma beserta para Perwira jajaran Kodim 0701/Banyumas.

Baca Juga :   Korem 071/Wijayakusuma Gelar Latihan Penanggulangan Bencana Alam

Kunjungan tersebut, selain untuk memperkenalkan diri juga dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat Kapolresta baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini telah dibangun oleh pejabat Kapolresta lama dengan unsur TNI khususnya Korem 071/Wijayakusuma dan Kodim 0701/Banyumas.

Baca Juga :   DPO Kasus Curanmor Polsek Tambang Ditangkap di Wilayah Kota Pekanbaru

Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah tejalin dan berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Banyumas.

“Kedatangan pejabat baru Kapolresta Banyumas ini, adalah untuk mempererat tali silaturahmi”, ujarnya.

Baca Juga :   War On Drugs, Kapolda Kalteng : Tidak ada ruang untuk penyalahguna narkoba

“Kegiatan ini juga sekaligus memperkokoh sinergitas antara TNI-Polri di wilayah Banyumas untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Banyumas yang aman, tertib dan kondusif”, tandas Danrem.