Danrem 071/WK Resmikan RTLH

TEWENEWS, Batang – Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., usai mendampingi Pangdam IV/Diponegoro membuka bhakti sosial dalam rangka peringati HUT Ke-74 TNI dan HUT Ke-69 Kodam IV/Diponegoro di Alun-alun Batang, melaksanakan peresmian bantuan salah satu Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Rabu (18/9/2019).

Peresmian RTLH ditandai dengan penguntingan pita Danrem 071/Wijayakusuma di dampingi Aster Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf. Jaelani, Bupati Batang H.Wihaji,S.Ag,.M.Pd., dan Dandim 0736/Batang Letkol. Kav. Henry R.J. Napitupulu.

Kolonel Dani Wardana dalam kesempatan tersebut mengatakan pelaksanaan rehab rumah tidak layak huni tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Serbuan Teritorial  dalam rangka HUT TNI ke 74 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke 69.Tidak hanya itu, Selain itu Kegiatan serbuan teritorial ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. “Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu sesama dan rasa kepedulian dan kemanusian terhadap masyarakat yang benar benar membutuhkan pertolongan sehingga kerjasama yang baik nantinya akan dapat menciptakan serta menumbuhkan kemanunggalan TNI bersama rakyat”, terangnya.

Baca Juga :   Danrem 071/Wijaya Kusuma Tinjau Lokasi Serbuan Teritorial di Kabupaten Batang

Dikatakan, dengan meninjau langsung dan melakukan peresmian, diharapkan bantuan ini dapat membantu masyarakat serta nantinya bermanfaat bagi penerima bantuan RTLH.

Sementara itu, Bapak Suwito salah satu penerima bantuan RTLH mengutarakan kegembiraanya atas bantuan rehab rumah yang sudah selesai dan di resmikan. Dengan adanya program Serbuan Teritorial yang diselenggarakan, salah satunya bantuan RTLH ini sangat membantu rakyat kurang mampu seperti saya.

“Saya berterima kasih kepada bapak tentara, yang sudah membantu merehab rumah saya, semoga menjadi amal baik buat kalian semua,gusti Allah yang akan membalasnya”, ungkapnya.(A.D Prabowo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: