Dansatgas TMMD 105 Kodim 0510/Tigaraksa Antar Kepergian Istri dari Sertu Ayub

TEWENEWS, Tigaraksa– Kabar duka datang dari Koramil 01/Teluk Naga Kodim 0510/Tigaraksa. Almarhumah Supiyani, istri dari Sersan Satu (Sertu) Ayub tutup usia, Sabtu (27/7/2019).

Mendapat kabar tersebut, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon, SH di tengah sela-sela kesibukannya sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kronjo langsung bergegas menuju rumah duka di Desa Pekayon, RT 02/06, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Saat sampai di rumah duka, Parada yang didampingi Ny. Eva Parada disambut Ayub dan keluarga yang tengah berduka. Ayub mengucapkan terima kasih kepada atasannya tersebut karena meski di tengah kesibukannya menakhodai program TMMD, Parada memberikan perhatian yang luar biasa terhadap dirinya dan keluarganya.

Ayub bercerita, istrinya meninggal dunia dikarenakan sakit. Ia juga menyatakan telah mengikhlaskan kepergian orang tercintanya itu selamanya. “Saya sudah ikhlas, semoga istri saya diterima Iman dan Islamnya,” ucap Ayub.

Baca Juga :   Jelang Berakhirnya TMMD, Kodim 0703/Cilacap Bersama Pemda Gelar Rapat Penutupan TMMD

Kepada Ayub dan keluarga, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada W.N. Tampubolon, S.H menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Parada juga mengajak semua prajurit TNI di jajaran Kodim 0510/Tigaraksa untuk mendo’akan Almarhumah agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Yang Maha Kuasa, Tuhan Yang Maha Esa.

“Serta keluarga yang ditinggalkan juga selalu tabah menerima cobaan ini. Selaku Dandim 0510/Tigaraksa dan jajaran menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya,” kata Parada. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: