Dara Manis Asisten Wasit I di Porprov ke XI Kalteng 2018 Buat Penonton Gagal Fokus

oleh -129 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Pemandangan unik nan menarik terjadi saat pertandingan sepak bola antara Murung Raya kontra Gunung Mas, Sabtu, (20/10/2018), di Stadion Swakarya Muara Teweh. Penonton sempat dibuat gagal fokus dengan hadirnya seorang Asisten Wasit I yang berparas cantik.

Usut punya usut, dara manis itu ternyata bernama Resti Retno Sari, asisten wasit I dari Kota Palangkaraya. Resti, (sapaan akrabnya_red) dilahirkan di Kotawaringin Barat pada 18 Desember 1997 silam.

Saat dibincangi tewenews.com, Sabtu, 20/10/2018, mahasiswi semester V Prodi Matematika di Universitas Palangkaraya itu mengaku senang dapat berpartisipasi di ajang Porprov ke XI Kalteng 2018.

“Bangga, dan kedepannya harus ada Resti yang lain dari kabuten di Kalteng”, ungkap Resti disertai sesungging senyum manis.

Wakil sekretaris PSSI Kalteng, Robert menghimbau kepada generasi muda agar turut berpartisipasi dalam ajang Porprov kedepannya.

“Resti ini satu-satunya asisten wasit perempuan, dan semoga kedepannya ada partisipan yang semangat seperti ini”, tutur Robert. (Taufik/Tim)